Apa itu QRCBN?

Paradoksikal Hikmah for Sale, Only 50k


Bagi kalian yang masih belum tahu apa itu QRCBN, simak artikel ini, yuks. Kali ini admin akan menulis tentang QRCBN. Mungkin kalian sudah taka sing lagi dengan kata itu, bukan? QRCBN: alternatif menerbitkan buku. Bagi penulis pemula seperti saya, kehadiran QRCBN sangatlah membantu dalam proses penerbitan buku. Apalagi kalian ingin menerbitkan buku secara self publishing, maka QRCBN sangatlah membantu agar buku kalian diakui dalam jajaran buku.

Apa Itu QRCBN?

QRCBN adalah QR Code Book NumberSecara umum, QRCBN dapat memberikan bantuan kepada pembaca dan penulis buku. Peraturan baru yang berkaitan dengan penggunaan ISBN untuk buku yang diterbitkan oleh Toko Buku Nasional Indonesia melalui Badan ISBN Internasional di London. 

Buku yang merupakan prestasi sastra, buku yang dibaca secara internal, dan buku yang sesuai dengan deskripsi ini tidak dapat didistribusikan lebih lanjut dengan ISBN dari penerbit. 

Cacat apa pun dalam jenis gigitan ini mungkin menyulitkan penulis untuk melanjutkan karir mereka. Bagi calon penulis yang baru memulai karir, situasi saat ini cukup menantang.

Mengapa QRCBN Alternatif?

QRCBN memberikan optimisme segar dan pandangan masa depan untuk semua calon penerbang dan pilot di udara. QRCBN hadir dalam format yang segar dan kontemporer. Setiap fitur Scan QR Code dapat meningkatkan nilai dari platform QRCBN ini. 

Platform QRCBN merupakan inovasi digital dalam industri penerbitan buku. Tata letak yang elegan dan profesional ini membuat penggunaan platform antarmuka QRCBN untuk menulis dan membaca lebih mudah. 

Namun banyak orang yang masih belum mengetahui kode unik yang dihasilkan oleh platform QRCBN. QRCBN telah berhasil menghasilkan kode 12 digit untuk mengidentifikasi buku digital di jaringan QRCBN.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kode QRCBN?

Nah, bagi kalian yang ingin mendapatkan kode QRCBN, kalian cukup mengakses website resmi mereka: www.qrcbn.org. Nah, tunggu apa lagi, Gess? Gak usah lama-lama, tinggal minta kode, lalu terbitkan buku. Kalian langsung bisa menikmati buku dalam versi cetak. Ckidaut…

Salam Seduluran, sabda diksi.